Tips menghasilkan Uang saat Kuliah: Investasi Saham solusinya!

Menghasilkan uang ketika kuliah memiliki arti penting. Bukan hanya karena kita dapat meringankan beban finansial, tetapi lebih dari itu. Menghasilkan uang saat kuliah menambah kredensi kita. Juga, tanpa kita sadari akan menambah kapasitasmu dalam mengelola waktu. Dan tentu saja tambahan ketrampilan dan keahlian yang diperoleh dari pekerjaan yang kamu tekuni itu menjadi bagian dari upaya membangun diri kita.

Banyak sekali cara untuk menghasilkan uang tanpa menggangu waktu kuliah, salah satu caranya yaitu dengan “Investasi Saham” , mungkin bagi beberapa orang terdengar asing, namun sudah banyak orang yang sukses dan menghasilkan uang dari Investasi Saham.

Agar bisa meraup untung yang maksimal saat Investasi Saham maka sangat penting untuk belajar cara investasi saham yang benar. Tak kenal maka tak paham, bagi Anda yang termasuk pemula dalam urusan investasi sebaiknya Anda memahami dulu pengetauan dasar dan umum apa itu Saham.

Berinvestasi di pasar saham dapat menjadi cara bagus untuk menguangkan uang, terutama dalam iklim ekonomi sekarang yang rekening tabungan dan bank notes jangka panjang tidak memberikan pengembalian yang signifikan. Berdagang saham bukanlah aktivitas bebas risiko, dan sebagian kerugian tidak akan terhindarkan. Namun, dengan riset yang substansial dan berinvestasi di perusahaan yang tepat, Investasi saham bisa jadi sangat menguntungkan.

Kenapa harus Investasi Saham?

  • Mulai dari Rp100 ribu saja

Tidak perlu modal besar untuk memulainya. Hanya dengan uang Rp100.000,- saja Anda sudah bisa memulai investasi saham.

Kalau mau serius, modal Rp100.000,- memang tidak akan cukup. Perlu waktu lama mendapatkan keuntungan yang berarti. Perhitungan keuntungan dengan modal tersebut tidak akan terlalu besar. Paling tidak, dengan uang itu kita bisa mempelajari mekanisme berbisnis yang minim risiko melalui investasi saham.

  • Memberikan Keuntungan

Dengan Berinvestasi Saham, keuntungannya selain dari Capital gain, kita juga bisa mendapatkan dividen atau keuntungan perusahaan yang kita investasikan.

  • Tidak memerlukan banyak waktu

Kita bisa menghasilkan uang tanpa harus menggangu waktu kuliah kita, sehingga tetap bisa fokus berkuliah sambil menghasilkan uang. Cukup membeli saham perusahaan yang bertumbuh dan fundamental bagus lalu dipantau pergerakan harga sahamnya sesekali

Investasi saham dilakukan secara Online, bahkan dirumah saja sambil belajar kita bisa melakukannya, sangat mudah dan menguntungkan, bukan hanya menghasilkan uang tapi juga menambah keterampilan dan keahlian yang diperoleh dari Investasi saham menjadi bagian upaya membangun diri kita.


Bagi Para Pembaca yang tertarik dan ingin menjadi Ahli di Bidang Pasarmodal bisa meneruskan pendidikan Sarjana S1nya di Universitas MH Thamrin AKA. Kampus ini dengan jurusan Analisefek Pasarmodal telah menghasilkan lebih dari 10 angkatan lulusan yang memiliki Sertifikasi WPPE dan WMI. Lulusan UMHTAKA terserap di perusahaan pasarmodal berkat kerjasama dengan perusahaan tersebut.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di WHATSAPP 081808555445 dan juga Instagram @kampuscepatkerja

Leave a Reply

Your email address will not be published.